Home » » Download Lagu Via MIRC

Download Lagu Via MIRC

Written By info on Sabtu, 16 Maret 2013 | 19.54

1. Pertama-tama tentu saja harus connect internet n punya MIRC.
sudah punya tah, klo belum waduuh..
2. Masuk MIRC terus isilah fullname, e-mail, nickname, alternative.
Pada Category DCC || On Send Request pilih Auto-Get file.
Jangan connect to server karena akan dilakukan secara manual nantinya.
3. Tekan OK maka selanjutnya akan masuk ke prompt. ketik :
/s irc.theoneserv.net [press enter]. Maka server saat ini adalah theOneServ dengan nick [your nickname]. Jika ada jendela mIRC Favorites tutup aja terlebih dahulu sebab kita belum terhubung sepenuhnya ke #TheoneServ.
4. Langkah selanjutnya adalah register nickname, jika sudah pernah register lansung ke point 6. Jika belum pernah selanjutnya lewat prompt ketik /ns register [password yang kamu suka] [spasi] [e-mail kamu] tanpa tanda kurung.
5. Tunggu konfirmasi yang akan dikirimkan melalui e-mail kamu. contoh konfirmasi : /msg NickServ confirm AMRezEfC3
copykan konfirmasi yang telah dikirimkan di e-mail kamu selanjutnya paste ke prompt #TheoneServ untuk mengaktifkannya. Jika berhasil akan muncul pesan nickname [yournickname] registered.
6. Jika proses registrasi sudah/pernah dilakukan maka pada prompt kita tinggal mengetikkan /msg NickServ IDENTIFY [password kamu] [enter] tanpa tanda kurung. selanjutnya klik button favorites dan isikan #Theone pada jendela channel name lalu klik join. Untuk kedepannya ingatlah selalu password anda.
7. untuk mencari lagu yang diinginkan pada prompt #theone ketik @find [nama penyanyi] atau @find [judul lagu] atau @find [nama penyanyi]-[judul lagu] tanpa tanda kurung yang selanjutnya #theone akan memproses request kita. Jika request kita ada maka akan muncul prompt-prompt kecil dimana lagu tersebut tersedia. kopikan link yang ada di prompt-prompt kecil tersebut pada prompt #theone. contoh link yang harus di copy:
!GemBluNk Vagetoz - Sesuatu Yang Beda - 04 - Betapa Aku Mencintaimu.mp3
paste link tersebut ke prompt #theone jangan lupa untuk menambahkan karakter spasi dibelakang hasil copy-an tersebut selanjutnya [press enter], setelah itu akan muncul keterangan bahwa request kita menempati que/antrian diurutan tertentu. Silahkan menunggu, boleh makan2 dulu... foto2...dll.
8. Selesai untuk Theoneserv..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. arsipku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger